Minggu, 15 Mei 2016

City Tour Malang Batu Sehari

City Tour Malang Batu Sehari

http://citytourmalangbatu.blogspot.co.id/
City Tour Malang Batu Sehari | Wisata Malang Batu | City Tour Malang Batu, merupakan paket yang ditawarkan oleh City Tour Malang Batu sebagai penyedia jasa tour travel bagi anda yang ingin mengunjungi kota batu, selain paket ini tidak membutuhkan waktu yang lama namun semua obyek wisata sudah bisa di kunjungi. dengan sehari (fullday) anda sudah bisa menikmati keindahan destinasi wisata yang berada di malang. seperti : Jatim Park 2, BNS, Museum Angkut, Petik Apel, Dan Air Terjun Coban Rondo

Malang merupakan kota terbesar kedua di jawa timur setelah surabaya, di wilayah ini pula sangat banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi beberapa diantaranya yaitu Jatim park 1 dan 2, Batu Night Spectacular dan lain sebagainya, selain itu kota yang identik dengan buah apelnya ini juga memiliki obyek wisata alam seperti Air Terjun Coban rondo, wisata petik Apel, taman bunga selecta sehingga bagi anda yang berkunjung ke jawa timur maka sangat rugi jika tidak mengunjungi kota malang serta batu, sehingga paket yang kami sediakan bagi anda biasa disebut dengan City Tour Malang Batu

Berikut Kami informasikan detail intenerary tentang City Tour Malang Batu Sehari sebagai berikut:
  • Penjemputan kami lakukan di bandara/stasiun/atau di hotel di daerah malang, atau jika penjemutan di surabaya diusahakan pada pagi hari.
  • Tour akan dilanjutkan menuju tempat wisata pertama yaitu Wisata Air Terjun Coban rondo,
  • Kemudian paket tour akan diteruskan dengan mengunjungi Kusuma Agrowisata Petik Apel Batu untuk bersenang-senang. Disana anda akan dapat merasakan bagaimana senangnya memanen buah apel dan merasakan langsung dari pohon apel di perkebunan.
  • Setelah selesai dengan Wisata Petik Apel Batu, tour kita lanjutkan dengan berwisata kuliner Tempat oleh-oleh khas Malang, agar perjalanan wisata anda di Malang tidak sia-sia tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah.
  • Lalu perjalanan kita teruskan menuju Jatim Park 2. Seperti kita ketahui bersama bahwa Jatim Park 2 merupakan wahana yang baru di kota Batu yang berisikan wahana pendidikan atau edukasi dan wisata bagi keluarga.
  • Setelah cukup puas melanjutkan menuju wisata Batu Night Spectacular atau BNS (Batu Night Spectacular)
  • Perjalanan dilanjutkan menuju tempat penjemputan semula, dan itu berarti perjalanan tour kita yang melelahkan selama sehari di kota Wisata Batu Malang telah selesai.


Fasilitas City Tour Malang Batu Sehari


Termasuk :
Transport AC all in (Mobil+Bbm) 2-6 orang, All new Avanza/Apv/Inova, 7-16 orang Elf Exclusive Pariwisata.
Driver Yang Ramah, Bersahabat dan berpengalaman
Free Tol & Parking
Free Tiket Masuk Wisata
Air Mineral Selama Tour

Tidak Termasuk :
Pengeluaran pribadi selama tour
Tipping untuk Guide, driver, bellboy hotel, porter airport
Surcharge atau biaya tambahan Hotel/Holiday/High Season(HS)/Peak Season(PS)/Tiket periode High Season
Makan Selama Tour

Demikian informasi City Tour Malang Batu Sehari semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan, jika anda memiliki waktu libur yang panjang kami juga menyediakan paket kombinasi, seperti : paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen, semeru bromo ijen tour, serta sewa jeep bromo. untuk pemesanan paket wisata malang dan city tour malang batu silahkan hubungi Kontak Kami.

City Tour Malang Batu Sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar